cpi-logo.png
HOME
Contact Us
masking-about.png

Commissioner

Board of Commissioners

  • Patrick Tak Kee Yu

    President Commissioner

    Pendidikan

    Beliau meraih gelar Sarjana bidang kimia dari University of Hawaii pada tahun 1982, gelar Pascasarjana bidang kimia dari Columbia University, New York, pada tahun 1984, dan gelar Pascasarjana bidang administrasi bisnis dari Columbia University, New York, pada tahun 1986.

    Karir

    Beliau menjabat sebagai Investment Banker di JP Morgan & Co di New York dan Hong Kong dari tahun 1986 hingga 1991. Pada tahun 1991, Beliau pindah ke Jakarta untuk menangani proyek restrukturisasi Enseval Group yang memulai perubahan Kalbe Farma, perusahaan farmasi terbesar di Indonesia, menjadi perusahaan publik. Pada tahun 1992-1993, Beliau juga merangkap menjadi Managing Director di Enseval Group. Dari tahun 1993-1996, Beliau memainkan peranan yang instrumental dalam mengembangkan operasi divisi makanan dari Enseval

  • Budi Dharma Wreksoatmojo

    Commissioner

    Menjabat sebagai Komisaris Perusahaan sejak tahun 2010. Beliau meraih gelar Sarjana Teknik dari Institut Teknologi Bandung (ITB) pada tahun 1981.

    Beliau memulai karir profesionalnya sebagai General Manager PT Tatas Mulia, General Manager PT Sanghiang Perkasa, PT Bukit Manikam, dan PT Enseval. Beliau kemudian menjabat sebagai Presiden Direktur PT Kalbe Farma Tbk dan Presiden Direktur PT Enseval Putera Megatrading Tbk hingga tahun 2006. Beliau masih aktif menjabat sebagai Komisaris PT Avesta Continental Pack, Komisaris Utama PT Sanghiang Perkasa  dan Komisaris Utama PT Dankos Farma.  

    Tidak memiliki hubungan afiliasi dengan anggota Direksi dan anggota Dewan Komisaris lainnya, maupun pemegang saham.

  • Prastowo

    Independent Commissioner

    Selain menjabat sebagai Komisaris Independen Perusahaan, beliau juga merupakan Ketua Komite Audit Perusahaan. Beliau meraih gelar Sarjana Hukum dari Universitas Gajah Mada Yogyakarta (UGM) pada tahun 1965.

    Beliau memulai karir profesionalnya di Kantor Inspektorat Wilayah Pemasyarakatan, Surabaya, Departemen Kehakiman Republik Indonesia. Beliau masih aktif menjabat sebagai pemilik Kantor Advokat Prastowo & Partners, Komisaris Independen PT Anta Express Tour, dan Komisaris Independen PT Travel Service Tbk. 

    Tidak memiliki hubungan afiliasi dengan anggota Direksi dan anggota Dewan Komisaris lainnya, maupun pemegang saham.